-->
Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC

Kabar Duka Seleb Tanah Air, Hendrik Ceper Meninggal Dunia

- 4:05:00 AM
Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC
Hendrik Ceper dikenal sebagai aktor dalam film televisi dan sinetron. Selain itu, ia juga dikenal sebagai pelawak dengan berperan dalam berbagai acara situasi komedi. Hendrik Ceper adalah aktor dan pelawak Indonesia (lahir di Bekasi, Desember 1979).

Komedian Hendrik Ceper telah berpulang ke Yang Maha Kuasa pada umur 37 tahun. Jeanazahnya pun akan dimakamkan siang tadi di Tasikmalaya, daerah asal istri sang komedian berasal. Hendrik Ceper mengalami gangguan pada jantung dan ginjalnya dan dirawat di rumah sakit sejak 21 Juni 2016, kemudian meninggal dunia pada Minggu 3/7/2016. 

Kesedihan amat menyelimuti keluarga besar Hendrik. Hendrik yang sempat menjalani perawatan intensif diketahui memiliki riwayat penyakit Jantung dari orangtuanya. Hendrik Ceper meninggal dunia Setelah sempat stabil, kesehatan Hendrik kembali memburuk. Seperti diketahui, Hendrik meninggal dunia tadi pagi di RS Medika Citra Utama pada pukul 02.47 WIB.

Melalui Akun instagram Dausimut (Daus Mini) memposting foto di akun Instagramnya. "Innalilahi wainailaihi rojiuun....telah meninggal dunia sahabat kita Hendrik Ceper dirumah sakit singaparna medika citra utama(SMC) tadi pagi pukul 02:47wib...Semoga Allah berikan tempat yang terbaik bagi Almarhum. Informasi dari dokter faisal yg menangani hendrik langsung" tulis Daus sebagai keterangan foto.
Kabar Duka Seleb Tanah Air, Hendrik Ceper Meninggal Dunia
Tentu saja berita duka ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian netizen turut berduka atas meninggalnya komedian berbadan mungil ini.

"Innalillahi wainnailahi rojiun , semoga almarhun diampuni segala dosanya diberikan ketenangan di alam kuburnya dimudahkan ke pintu surgaMu ya Allah. Amin Yarobb," tulis akun susi7274. "Innalilahi waiinnalilohai rojiun. Semoga amal dan ibadahnya. Diterima di sisi Allah. Amiennn," ujar akun ronalilyas. "ampun gak nyangka, semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan khusnul khatimah, Aamiin," lanjut akun raihan.au2.


Berpulangnya hendrik tidak hanya membawa duka bagi keluarga. para sahabat hendrik ceper sesama komedian turut berduka. Salah satunya yakni Daus Mini.

Daus menjadi salah satu sosok yang mengikuti perkembangan Hendrik sejak masuk ke rumah sakit. Maka ketika sahabatnya dinyatakan wafat, Daus cukup terkejut.

"Kemarin sempat membaik soalnya. Udah bisa respons dengan gerakan, tapi ya udah kita cuma bisa pasrah. Dokter bilang juga harapan sembuhnya cuma 30 persen," ujar Daus saat dihubungi via telepon, Minggu (2/7/2016).

Selama ini ia mengenal Hendrik sebagai sosok yang tak pernah mengeluh. Daus berharap amal ibadah sahabatnya dapat diterima Yang Maha Kuasa.

"Saya mewakili teman juga meminta maaf kalau Hendrik salah mohon diikhlaskan. Buat saya, saya nggak pernah lihat dia ngeluh sama sekali. Mau sakit sampai masalah keluarga, nggak pernah," tutur Daus Mini.

Kabar Duka Seleb Tanah Air, Hendrik Ceper Meninggal Dunia
Advertisement Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC
 

Start typing and press Enter to search