-->
Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC

Ciputat Resort Apartemen Pilihan Apartemen Terbaik di Tangerang

- 2:22:00 PM
Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC
Cari Apartemen di Jual Murah di Ciputat, Pamulang Tangerang selatan banten: Ciputat Resort Apartemen, Cinere resort Apartemen, Bintaro Pavilion Apartemen, Jakarta Pavilion Apartemen Promo unit spesial harga murah.

BloggerKan dalam ulasan kali ini akan mereview untuk anda yang sedang mencari dan ingin membeli Apartemen di wilayah Tangerang Selatan Pilih terbaik adalah Ciputat Resort Apartemen, hunian vertikal yang nyaman dan strategis. Murah, Mewah dan aman serta bernuansa Modern dengan segudang fasilitas yang memadai dalam jangkauan anda.


Cari Apartemen di Tangerang Pilih Ciputat Resort Apartemen
Apartemen, flat atau rumah pangsa adalah sebuah model tempat hunian atau tempat tinggal yang Ekslusif , didesain semenarik mungkin dengan mengedepankan kualitas terbaik yang menghadirkan suasana yang tentram, aman dan nyaman serta mempunyai atmosphere yang dekat dengan alam.

Jika anda sedang mencari dan ingin membeli apartemen di wilayah tangerang? Maka rekomendasi dari kami adalah di kawasan Ciputat, karena kawasan tersebut perkembangan infrastruktur terus menerus dikembangkan, hal itu dibuktikan dengan hadirnya hunian vertikal yang nyaman dan strategis ditempat tersebut yaitu Ciputat Resort Apartment, karena lokasinya berdekatan dengan Pondok Indah, ciputat Jaya, Bumi Serpong Damai (BSD) dan Cinere, lebih dekat dengan Jakarta .

Mengapa Harus membeli apartemen di Kawasan Ciputat?

Ciputat Resort Apartment ,  sperti yang sudah dijelaskan sebelumnya Ciputat Resort Apartment menghadirkan hunian vertikal yang nyaman dan strategis, tempat tinggal Modern dengan fasilitas beragan, dirancang dengan gaya arsitektur dan nuansa resort yang menonjol membuat penghuni apartemen serasa mempunyai atmosphere dekat dengan alam. Selain itu Di Ciputat Resort Apartment juga tersedia fasilitas terbaik yang sangat mudah bisa kita jangkau, membeli apartemen di Ciputat Resort Apartment selangkah menuju ke:

Exit Tol JORR 2 
Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 yang merupakan tol penghubung Jakarta dengan Tangerang, Tangerang Selatan, Bogor, Depok, dan Bekasi. Melintasi Kota Jakarta Barat, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, dan Kota Jakarta Utara. Memiliki apartemen di Ciputat Resort Apartment, anda selangkah menuju Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 jalan tol ini nantinya akan memudahkan pengendara dari Jabodetabek yang akan menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Jakarta ataupun sebaliknya.

Carrefour Ciputat
Carrefour... membicarakan ini anda sudah kenal bukan dengan perusahaan ritel ini,  sebuah kelompok supermarket internasional, berkantor pusat di Perancis. Nah Carrefour juga turut hadir di kawasan Ciputat Resort Apartment, dengan adanya supermarket ini tentunya akan mudah untuk kita berbelanja kebutuhan sehari-hari. Tak hanya Carrefour Ciputat saja, di kawasan ini juga tersedia Supermarket lain yaitu Super Indo RE Martadinata, dan ada pula hypermarket Asia yaitu Lotte Mart Wholesale Ciputat.  dan masih banyak juga fasilitas yang lainnya.


Dalam hal infrastuktur jalan dan transfortasi publik kawasan ciputat terus melakukan perbaikan hingga kini kawasan tersebut sudah merelokasi beberapa infrastuktur seperti terminal bus antarkota lebak bulus, pembangunan MRT (Mass Rapid Transportation) koridor I yaitu Lebak Bulus–Bundaran Hotel Indonesia, dan rencana pembangunan tol JORR 2 penghubung Jagorawi-Cinere–Serpong. Dan satu lagi yang tak terlupakan dari kawasan ciputat ini akan dilintasi Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) dan Kereta Rel Listrik (KRL) commuter line.

Yuk beli apartemen di tangerang selatan Ciputat Resort Apartemen, hubngi sekarang juga Staff Marketing Agen Ciputat Resort Apartemen, Penjual Apartemen di Ciputat atau hubungi Agen Property Kawasan Ciputat, menjual Hunian Strategis, Apartemen dengan harga Murah di wilayah Ciputat-pamulang Tangerang Selatan, Banten. Silahkan hubungi Agen dan dapatkan promo unit spesial dengan harga perdana yang kompetitif

Info lengkap Hubungi
Cari Apartemen di Tangerang Pilih Ciputat Resort Apartemen

Advertisement Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC

2 blogger

avatar

Miliki sekarang juga tabungan online Tempat dimana Anda dapat menikmati layanan perbankan yang lebih mudah dan cepat menuju gaya hidup modern dengan segala benefitnya. Baca selengkapnya >>> Tabungan Online Bank Sinarmas

avatar

Ciputat Resort Apartment - Gedung Apartemen Berfasilitas Komplet, Harga murah,letaknya strategis dan investasi yg sangat menguntungkan
Alamat: Jl. R.E. Martadinata No.219 Ciputat, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411, Indonesia

 

Start typing and press Enter to search