-->
Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC

[58.6MB] Download Pokémon GO Khusus Pengguna Android, Apk Download iOS Android

- 7:16:00 AM
Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC
[58.6MB] Download Pokémon GO Khusus Pengguna Android, Apk Download iOS Android
Download Pokémon GO Khusus Pengguna Android, Apk Download iOS Android - Pokemon Go, permainan menangkap monster Pokemon di perangkat smartphone, sudah resmi dirilis di beberapa negara pekan lalu. Total, ada tiga negara yang sudah bisa menikmati game ini secara resmi, yakni Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. 

[youtube=SWtDeeXtMZM]
Perjalanan antara dunia nyata dan dunia maya dari Pokemon dengan Pokemon GO untuk perangkat Android. Dengan Pokémon GO, Anda akan menemukan Pokemon di dunia Anda sendiri! Pokemon GO dibangun pada Niantic ini Real World Gaming platform dan akan menggunakan lokasi nyata untuk mendorong pemain untuk mencari lebih jauh dan luas di dunia nyata untuk menemukan Pokemon. Pokemon GO memungkinkan Anda untuk menemukan dan menangkap lebih dari seratus spesies Pokémon ketika Anda menjelajahi lingkungan Anda.

Gratis - Download Pokémon GO Khusus Pengguna Android, Apk Download iOS Android
Version: 0.29.0 (2016070500)
Size File: 58.06 MB (60,876,068 bytes)
Min: Android 4.4 (Kitkat, API 19)
Target: Android 6.0 (Marshmallow, API 23)
Download Aplikasinya via apkmirror disini dan Via Google Play Disini:

[58.6MB] Download Pokémon GO Khusus Pengguna Android, Apk Download iOS AndroidPokemon seri video game ini menggunakan lokasi dunia nyata seperti Hokkaido dan Kanto wilayah Jepang, New York, dan Paris sebagai inspirasi untuk pengaturan fantasi di mana permainan yang berlangsung. Dalam pengaturan Pokémon GO, dunia nyata!
[58.6MB] Download Pokémon GO Khusus Pengguna Android, Apk Download iOS Android

Download aplikasinya segera dan melangkah keluar untuk mencari dan menangkap Pokémon liar. Jelajahi kota dan kota-kota di sekitar tempat tinggal Anda dan bahkan di seluruh dunia untuk menangkap banyak Pokémon yang Anda bisa. Ketika Anda bergerak di sekitar, smartphone Anda akan bergetar untuk memberi tahu Anda saat ini berada di dekat Pokémon. Selanjutnya Anda membidik Pokémon, pada layar sentuh smartphone Anda dan melemparkan Bola Poke untuk menangkapnya. Hati-hati ketika Anda mencoba untuk menangkapnya, dia mungkin lari! 
Anda Juga harus mencari PokéStops yang terletak di tempat-tempat menarik, seperti instalasi publik seni, sejarah spidol, dan monumen, di mana Anda dapat mengumpulkan lebih banyak Poke Balls dan barang-barang lainnya.

Ketika Anda pertama kali bermain Pokemon GO, Anda akan dapat menyesuaikan tampilan Trainer Anda, memilih pakaian dan aksesoris biar keliatan keren gitu. Karakter bisa disesuaikan dengan Anda, nanti akan muncul saat Anda bergerak di peta, serta pada halaman profil Anda. Plus, karakter pemain lain akan melihat karakter Anda ketika mereka mengunjungi kontrol Gym Anda.

Tambahkan Pokedex
Dalam permainan Pokémon GO, Anda akan mendapatkan tingkat sebagai Trainer, dan pada tingkat yang lebih tinggi Anda akan dapat menangkap Pokemon lebih kuat untuk menyelesaikan Pokedex Anda. Anda juga akan memiliki akses ke item yang lebih kuat, seperti Great Balls, untuk memberikan kesempatan lebih baik menangkap Pokemon. Terus mengeksplorasi dan menghadapi Pokemon untuk meningkatkan tingkat lavel Anda!
[58.6MB] Download Pokémon GO Khusus Pengguna Android, Apk Download iOS Android

Ada cara lain untuk menambah Pokemon untuk pokedex Anda, juga. Jika Anda menangkap spesies yang sama dari Pokémon, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan salah satu dari mereka! Dan ketika Anda berpetualang, Anda mungkin menemukan Pokemon Telur di PokéStops, yang akan menetas setelah Anda berjalan di jarak tertentu. Ketika mereka menetas, Anda mungkin menemukan Pokemon yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!

Beberapa Pokémon liar akan muncul hanya di tempat-tempat tertentu di dekat tempat Anda tinggal atau di seluruh dunia. Sebagai contoh, beberapa tipr Pokemon air mungkin muncul hanya di dekat danau dan lautan. Jika Anda berada jauh dari rumah, pastikan untuk tetap waspada untuk Pokemon Anda biasanya tidak akan menemukannya!

Jika Anda menangkap spesies yang sama dari Pokémon, Anda dapat mengembangkan salah satunya. Hal ini berguna untuk menangkap Pokemon lain, saat anda memiliki waktu sulit menemukannya di alam liar. Sebagai contoh, jika ada sejumlah besar Poliwag di daerah Anda, tetapi tidak ada Poliwhirl di dekatnya, menangkap banyak Poliwag untuk meningkatkan kemampuan untuk memiliki salah satu dari mereka berkembang menjadi Poliwhirl!

Bergabung dengan Tim dan Melakukan Pertempuran
[58.6MB] Download Pokémon GO Khusus Pengguna Android, Apk Download iOS Android
Pada titik tertentu dalam permainan, Anda akan diminta untuk bergabung dengan salah satu dari tiga tim. Setelah Anda bergabung dengan tim, Anda akan mendapatkan kemampuan untuk menetapkan Pokemon Anda yang sudah ditangkap untuk membuka lokasi Gym atau ke Gym di mana anggota tim telah ditetapkan Pokémon. Seperti PokéStops, Gyms dapat ditemukan di lokasi nyata di dunia. Setiap pemain dapat menempatkan hanya satu Pokemon di Gym tertentu, sehingga Anda perlu untuk bekerja bersama-sama dengan anggota lain dari tim Anda untuk membangun pertahanan yang kuat.

[58.6MB] Download Pokémon GO Khusus Pengguna Android, Apk Download iOS Android

Jika tim rival mengklaim Gym, Anda dapat menantang dengan menggunakan Pokemon Anda, melakukan pertempuran membela Pokémon. Pertempuran yang menantang dan menyenangkan.

Anda memilih Pokémon Anda untuk bergabung. Setiap Pokemon memiliki dua serangan, dan juga dapat menghindari serangan Pokemon lawan jika Anda menggeser ke kiri atau kanan. Jika Pokemon Anda memenangkan pertempuran, maka Prestige Gym ini berkurang. Ketika Gym Prestige turun ke nol, tim yang kalah akan kehilangan kontrol dari Gym, dan Anda atau pemain lain dapat mengontrol itu dengan menetapkan Pokémon untuk mempertahankannya.

Setelah tim Anda memiliki kontrol dari Gym, anggota tim dapat meningkatkan Prestige dan tingkat Gym dengan berjuang meelakukan pertempuran Pokémon. pertempuran pelatihan ini terhadap tim Anda sendiri membantu tingkat Pokemon Anda naik lavel juga. Sebagai Gym sampai ke tingkat yang lebih tinggi, tim Anda dapat menetapkan lebih banyak Pokemon untuk mempertahankannya. Anda juga dapat bergabung dengan teman-teman Anda dan melakukan pertempuran di Gym saingan bersama-sama untuk mencatat Gyms kuat lebih cepat.

Anda dapat mengatasi berbagai tantangan dalam kategori yang berbeda, seperti menangkap Pokémon dan mengeksplorasi. Dengan menyelesaikan tantangan ini, Anda akan membuka prestasi medali yang akan muncul di profil pemain Anda. Cobalah yang terbaik untuk membuka sebanyak mungkin medali sebanyak yang Anda bisa!

Tambahan Aksesori Pokémon GO Plus
Sebuah perangkat portabel yang disebut Pokemon GO Plus akan memungkinkan pemain Pokemon GO menikmati permainan bahkan ketika mereka tidak melihat smartphone mereka. perangkat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth dan memberitahu pemain tentang kejadian di game-seperti penampilan Pokémon menggunakan LED dan getaran. Selain itu, pemain dapat menangkap Pokemon atau melakukan tindakan sederhana dengan menekan tombol pada perangkat. Hanya saja sekarang belum di rilis, dari sumber resminya peluncuran aksesori Pokémon GO Plus katanya pada akhir Juli 2016.


[58.6MB] Download Pokémon GO Khusus Pengguna Android, Apk Download iOS Android
Game Pokémon GO tersedia untuk di-download secara gratis di App Store dan Google Play. Pokémon GO bebas untuk bermain, dengan banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan dan menemukan Pokemon di setiap kesempatan. Untuk pemain yang ingin meningkatkan pengalaman Pokémon GO mereka mengakses, barang-barang tertentu dan fitur yang menarik melalui pembelian dalam aplikasi. Pemain dapat menghabiskan uang nyata pada PokéCoins, yang merupakan mata uang dalam game Pokémon GO. PokéCoins kemudian dapat ditukar dengan power-up, item tambahan, dan perangkat lainnya.

Ketika Anda menemukan Pokemon di alam liar, Anda dapat mengaktifkan fitur kamera, menempatkan Pokemon liar ke adegan hidup di kamera Anda. Kemudian menangkap momen dengan kamera dalam game dapat Anda temuka. Bidik sasaran dan tekan tombol shutter untuk mengambil foto. snapshot kemudian akan disimpan ke foto smartphone Anda.

Musik oleh Junichi Masuda

Pokémon GO akan menampilkan semua musik baru disusun oleh Junichi Masuda. Mr Masuda telah bekerja sama pada game Pokemon sejak awal dan telah menyusun banyak lagu-lagu klasik dan mengesankan yang telah menginspirasi penggemar selama beberapa dekade.
[youtube=q8eNI3JN24k]
Cara Main Pokemon Go, Cara Download Pokemon Go, APK Pokemon Go, Download Game Pokemon Go, Panduan Untuk Pemula Bermain Pokemon Go
Advertisement Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC
 

Start typing and press Enter to search