-->
Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC

Bermain Pokémon GO Via PC/LAPTOP! Yes Bisa, Begini Caranya

- 12:58:00 PM
Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC
Bermain Pokémon GO Via PC/LAPTOP! Yes Bisa, Begini Caranya
Bisakah memainkan Pokémon GO Via PC/LAPTOP? Ya, Anda dapat bermain Pokemon Go Via PC/LAPTOP Begini Caranya!. Menangkap Pokemon di seluruh dunia tanpa pernah meninggalkan meja Anda, tentu saja bisa.

Demam Pokémon GO kini telah merabak ke barbagai wilayah di dunia, dan cukup banyak setiap posting lain di sebagian besar situs game umum, banyak orang yang bermain Pokemon Go sekarang. Mobile-eksklusif augmented reality game mendapat pemain dan berjalan di sekitar kota-kota mereka untuk memburu Pokemon yang berserakan. Dan, dalam tradisi besar semua game Nintendo, itu tidak pernah datang ke PC.

Tapi kali ini merupakan suatu hal yang berbeda. Kali ini kita bisa bergabung dengan massa dalam apa yang membentuk menjadi sebuah fenomena budaya asli. Dan kita bisa melakukannya. PC gaming: bermain Pokémon GO menggunakan emulator tanpa harus meninggalkan meja.

Pada dasarnya apa yang perlu Anda lakukan untuk bermain Pokemon GO Via PC/LAPTOP adalah menggunakan software emulator Android seperti "BlueStacks" untuk menjalankan permainan dari PC Anda, tapi tidak sesederhana itu. Anda kemudian harus membasmi perangkat android virtual sehingga Anda dapat menginstal sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menampilkan GPS lokasi palsu, sehingga mampu mengambil keuntungan dari mekanik inti menjalankan Pokemon Go.

Ini tidak cukup rumit dan tampak butuh waktu sekitar 20 menit. dalam video tutorial bermain Pokémon GO Via PC/LAPTOP yang dipublikasikan oleh Tom Marks ia mengatakan "biarkan aku menjelaskan ini ketika saya mengatakan bahwa itu bukan solusi sempurna. Sementara semua fungsi yang ada dan (untuk sebagian besar), itu masih bukan cara permainan itu dimaksudkan untuk dimainkan. Untuk satu hal, Anda harus tab keluar dari permainan dan reload GPS faker setiap kali Anda ingin pindah. Untuk yang lain, bermain Go tanpa benar-benar berjalan di luar merusak sebagian besar dari apa yang membuat permainan begitu menarik".

Dibutuhkan beberapa tweaking untuk bisa bekerja, crash sesekali meskipun saya mendengar itu masalah dengan versi mobile juga dan jika Anda melompat-lompat terlalu cepat permainan mungkin memberikan larangan sementara. 

Meskipun permainan gratis, ini jelas bertentangan dengan persyaratan layanan untuk Pokémon Go, jadi menggunakan cara ini bermain Pokémon GO Via PC/LAPTOP resiko anda tanggung sendiri. 

Konsekuensinya adalah pemain tidak bisa "mencoba untuk mengakses atau mencari Layanan atau Konten, atau download konten dari Layanan melalui penggunaan teknologi atau berarti selain yang disediakan oleh Niantic atau umumnya tersedia browser web pihak ketiga lainnya."

[yt=Y6EQM7yWIgU]
Jika Anda benar-benar harus menangkap mereka semua (dalam cara yang paling menyenangkan), hanya duduk dan menjalannya di PC/LAPTOP anda bermain Pokémon GO. Anda dapat menonton video tutorial Travis D's bawah ini. "Video  Tutorial - Bermain Pokemon GO di  PC/LAPTOP via Bluestacks WORKING AS OF 7/12/2016 [CRASHING FIX]".
[yt=vO0Bx-AkhOc]
Travis D's panduan menyediakan panduan yang lebih dalam dari banyak langkah yang diperlukan untuk meniru permainan pada PC. Diperingatkan bahwa spoofing lokasi GPS Anda dengan metode ini dapat menyebabkan larangan akun Anda. Serius, hampir tidak ada manfaat untuk melakukan hal ini. Banyak pembaca telah ikut-ikutan untuk memberitahu tahu bahwa larangan untuk GPS spoofing yang umum di pertandingan sebelumnya.

Sumber: http://www.pcgamer.com/pokemon-go-pc-guide/

Advertisement Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC
 

Start typing and press Enter to search