-->
Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC

Bagaimana Mengubah Kebiasaan Boros Istri?

- 4:31:00 AM
Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC
Bagaimana Mengubah Kebiasaan Boros Istri?
Namaku Rian tinggal di sebuah rumah kecil dengan kondisi rumah yang sangat sederhana dengan isteriku.

Pada malam dingin, saya kadang-kadang menemukan istri saya berkerumun di toilet dengan pengering rambut tergeletak di lantai di sebelah kakinya (saya tidak mengada-ada). Kebiasaan boros Istri saya menggunakan 1500 watt pengering rambut hanya untuk menghangatkan jari-jari kakinya.

Sementara saya salut kreativitasnya yang membuat solusi untuk menghangatkan jari-jari kakinya. Namun, saya mengalami kerugian masing-masing dari energi seperti berlalunya hewan peliharaan keluarga. Jadi saya mundur segera untuk menemukan salah satu dari empat pasang sandal terisolasi yang saya sudah beli untuknya, dan memohon padanya untuk mengakhiri limbah gunanya ini, belum lagi pembantaian elektron yang tidak bersalah.

Kebiasaan boros istri saya tidak berhenti di situ

Aku mematikan air berjalan sementara dia menyikat giginya. Dia mengeluh tentang aliran shower head yang rendah. Saya berpidato padanya tentang mematikan lampu ketika dia meninggalkan ruangan.

Dia benar-benar muak dengan pemilahan sampah dan daun apa pun yang bisa dibayangkan didaur ulang berbaring di berbagai cache seperti tupai di sekitar rumah kami.

Aku mulai menutup pintu kulkas jika dia sudah menatap ke dalamnya selama lebih dari 20 detik. Dia ternyata termostat dan aku menolaknya. Bolak-balik ia pergi ...

Meskipun limbah dan energi di rumah dapat terus ada tanpa batas waktu, saya telah menemukan cara untuk membuat hidup dari kondisi saya, dan saya senang untuk melaporkan bahwa itu bukan sebagai tindakan tontonan sirkus. Ini mungkin yang menyelamatkan pernikahan kami, dan mungkin leherku.

Mengubah Perilaku Manusia Adalah Gairah saya

Pekerjaan pertama saya di Badan Perlindungan Lingkungan berpose tantangan berikut: Bagaimana kita bisa mendapatkan orang-orang dinegara ini untuk cukup peduli tentang penyebab kedua kanker paru-paru untuk menempatkan $ 15 radon test kit di rumah mereka? Aku ketagihan! Saya membantu untuk meyakinkan orang itu mudah, murah dan berpotensi menyelamatkan nyawa mereka.

Sekarang saya menjalankan sebuah perusahaan konsultan yang berbasis di Boston Amerika. Didedikasikan untuk mengubah perilaku manusia pada skala besar, kita brainstorming dengan cara-cara kreatif untuk menunjukkan pada orang-orang (dan organisasi) cara menghemat listrik, mengemudi kendaraan yang lebih efisien, dan secara keseluruhan mengubah kebiasaan boros.

Saya berharap untuk berbagi beberapa hal yang telah saya pelajari selama 25 tahun terakhir tentang mengubah kebiasaan boros manusia dengan masyarakat.

Solusi Bermakna mengubah Kebiasaan boros

Aku tahu apa yang Anda benar-benar bertanya-tanya, meskipun: Apakah istri saya masih menggunakan pengering rambut 1500-watt untuk menghangatkan kakinya? Jawabannya, untungnya, sangat jarang. Apa yang bekerja adalah salah satu trik klasik perdagangan: mengubah konteks di mana perilaku terjadi.

Apa artinya, saya hanya menempatkan satu dari empat pasang sandal hangat tersebut di dekat pengering rambut. Sekarang, setiap kali dia tergoda, dia memiliki alternatif menatap wajahnya (atau kaki?) - Alternatif dengan sisi manfaat yang sangat menarik - itu preempts gerutu saya.

Sementara saya mengakui bahwa saya hipersensitif terhadap kebiasaan boros di tempat kerja dan di rumah, saya berharap bahwa istri saya akan memaafkan saya dan menemukan ruang di hatinya untuk mentolerir penderitaan saya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Jika ada suami lain dan istri di luar sana yang menderita "kondisi" seperti saya, jangan takut untuk menjinakkan pasangan boros Anda seperti yang saya lakukan.
Advertisement Free Bitcoin Faucet - Claim $200 Every Hour - Free BTC
 

Start typing and press Enter to search